get app
inews
Aa Read Next : Perceraian Mati, Adat Belitung Timur yang Masih Dipertahankan Masyarakat

Gubernur Ajak Lansia Selalu Bahagia Agar Tetap Sehat

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:18 WIB
header img
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama istri saat memberi satunan berupa uang dan sembako kepada lansia di Belitung Timur. Foto : ist

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengajak para lanjut usia (lansia) untuk bahagia. Menurut gubernur, dengan bahagia orang akan sehat.

Hal itu, disampaikan Erzaldi saat berdialog dengan para lansia. Gubernur Erzaldi saat itu, didampingi sang istri, Melati Erzaldi. Sang istri lalu melakukan senam bersama para lansia di Gedung Auditorium Kantor Bupati Belitung Timur, Selasa (06/07/2021).

"Kami akan selau berusaha membuat bapak ibu disini bahagia selalu," kata Erzaldi, disela-sela gurauannya bersama para lansia.

Gubernur menuturkan para lansia harus selalu berbahagia agar tetap sehat, terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. 

"Rasa bahagia sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh," ujarnya.

Mereka hadir dikegiatan tersebut, dalam memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Ke-25 Tahun 2021. Dalam kegiatannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin pada kesempatan ini mengatakan, kehadiran Gubernur Erzaldi dan istri memberikan semangat dan spirit kepada lansia untuk terus berdaya di kampung. 

"Alhamdulillah para orang tua masih terus berkarya, misalnya membuat sapu lidi, sapu sabut dan kerajinan lainnya. Pelatihan-pelatihan juga akan kembali dilaksanakan setelah situasi pandemi mereda," kata Burhanudin.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut