get app
inews
Aa Read Next : Fitur AI Terbaru di Google Maps, Apa Saja Kelebihannya

Cara Pakai Aplikasi SNOW AI, Ubah Foto Anda jadi Mirip Artis Korea

Kamis, 22 Juni 2023 | 17:14 WIB
header img
Pengen ubah foto Anda jadi mirip artis Korea, yuk gunakan aplikasi SNOW AI, ikuti cara menggunakannya berikut ini. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara pakai aplikasi SNOW AI, banyak dicari oleh warganet. Media sosial (medsos) kembali heboh dengan aplikasi pengeditan foto berbasis teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI). Kali ini, aplikasi bernama SNOW AI Profile hadir, yang disebut mampu menyulap wajah pengguna menyerupai artis Korea.

Perlu dicatat, bahwa aplikasi Snow saat ini hanya mendukung filter untuk kaum wanita saja. Selain itu, filter di aplikasi Snow merupakan fitur berbayar, sehingga pengguna harus menyiapkan saldo bila ingin menjajal filter ala aktris Korea ini.

Aplikasi ini pun memiliki ukuran 122 megabyte (MB), dengan rating 4,1 di Google Playstore dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Snow AI pun dapat mengubah foto Anda menggunakan Ai dengan menambahkan efek kecantikan khusus.

Menggunakan fitur riasan AR yang bergaya, SNOW AI juga memiliki ribuan stiker dengan pembaruan yang konsisten.

Tapi aplikasi ini akan mengumpulkan data pengguna berupa informasi pribadi, riwayat pembelian, interaksi aplikasi, riwayat pencarian dalam aplikasi, info aplikasi dan kinerja, dan lainnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut