get app
inews
Aa Read Next : Sekda Babel Naziarto Pensiun, Pj Gubernur Tunjuk Plh

Senam Bersama Pj Gubernur Babel, Anak Yatim Dapat Hadiah Sepeda

Rabu, 14 Juni 2023 | 13:38 WIB
header img
Tawa anak yang mendapat hadiah sepeda saat ikut senam bersama PJ Gubernur Babel, Rabu (14/6/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id -Tawa sumringah tampak dari wajah para peserta senam bersama Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu yang dilangsungkan di Lapangan Segitiga Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Atusias warga terlihat dari ribuan peserta yang memadati Lapangan Segitiga Kelapa Kampit. Tak hanya senam bersama, masyarakat Kelapa Kampit juga mendapatkan beberapa doorprize dari kegiatan tersebut.

Bahkan ada kejadian unik dimana saat kupon doorprize yang dimiliki Agustiar, Protokol Pj Gubernur Babel keluar mendapatkan hadiah. Atas inisiatifnya dan Pj Gubernur, hadiah tersebut agar dapat diberikan kepada anak yatim yang ikut sebagai peserta senam.


Tawa anak yang mendapat hadiah sepeda saat ikut senam bersama PJ Gubernur Babel, Rabu (14/6/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

"Saya hadiahkan ini. Kata Pak Gub jangan Yon, gak boleh itu bedosa kita nanti. Jadi saya hadiahkan ini kepada salah satu anak yatim (untuk menerima hadiah itu-red)," ujar pria yang akrab disapa Yoyon itu saat di depan panggung, Rabu (14/6/2023).

Dari kerumunan pun akhirnya muncul seorang anak yang mengambil hadiah berupa sepeda tersebut. Tawa bahagia tampak lepas sumringah ketika si anak diberikan hadiah tersebut.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut