get app
inews
Aa Read Next : Komit Lestarikan Lingkungan, TNI dan Pramuka Saka Wira Kartika Tanam 1000 Bibit Jambu di Tepi Pantai

Danrem 045/Gaya Sambut Kunker Wakasad di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

Kamis, 08 Juni 2023 | 15:42 WIB
header img
Danrem 045/Gaya Sambut Kunker Wakasad di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE. M.Si Kamis (8/6/2023) melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka menutup kegiatan TMMD ke -116 di Desa Tebing Kecamatan Kelapa Bangka Barat.

Dengan menggunakan pesawat Citilink QG972 pada pukul 08.31 Wakasad dan rombongan mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang yang disambut langsung oleh Danrem Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo beserta ibu dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel diiringi musik dan tari dari Sanggar Seni Astari.

Adapun rombongan Wakasad terdiri dari Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Evi Agus Subiyanto, Waaster III Brigjen TNI Hariyanto beserta Ibu anggota Komisi I DPR RI A. Helmy Faishal Zaini dan Sespri Wakasad.

Sementara Forkopimda Babel yang hadir menyambut Wakasad dan rombongan yaitu Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya beserta ibu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Ir Rofiko M.T.P mewakili PJ Gubernur.

Selain itu Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos., M., Tr. Opsla.,M.M, Kepala BNN Babel Brigjen Pol. M. Zainul Muttaqien Kepala Basarnas Babel I Made Oka Astawa dan Pejabat dari instansi vertikal lainnya serta pejabat dari BUMN.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut