get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Infografis 3 Amunisi Baru PSG

Senin, 05 Juli 2021 | 17:50 WIB
header img
Infografis 3 pemain anyar PSG. iNews.id

PARIS, lintasbabel.id - Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan kiper Gianluigi Donnarumma kini resmi menjadi pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano memastikan Ramos, Hakimi dan Donnarumma telah sepakat bergabung ke Les Parisiens. Momen perkenalan ke publik hanya tinggal menghitung hari.

"Waktu akan segera dikonfirmasi. Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma akan diumumkan bulan ini sebagai pemain baru Paris Saint-Germain," tulis Romano di Twitter, Senin (5/7/2021).

"Ramos, pemeriksaan medis dijadwalkan dan akan dikontrak hingga Juni 2023. Hakimi, dikontrak hingga 2026. Donnarumma, dikontrak hingga Juni 2026."

PSG mendapatkan Ramos dari Real Madrid secara gratis karena kontrak bek senior Spanyol itu dengan Los Blancos berakhir 30 Juni 2021. Begitu pula Donnarumma. Kiper andalan Timnas Italia itu juga didatangkan tanpa biaya lantaran masa abdinya dengan AC Milan kedaluwarsa bulan lalu.

Sementara PSG harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendaratkan Hakimi dari Inter Milan. Mereka kabarnya mengeluarkan uang sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Kehadiran ketiga pemain tersebut bakal membuat komposisi skuat PSG makin mengerikan musim depan. Sebab sebelumnya Klub Ibu Kota Prancis itu resmi mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool secara gratis.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut