get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Bukan Arsenal atau Chelsea, Ini Klub yang Berpeluang Selamatkan Wajah London

Selasa, 06 Juni 2023 | 22:40 WIB
header img
Declan Rice, pemain andalan West Ham United. Foto: net.

Musim tragis layak disematkan kepada dua raksasa London lainnya Chelsea dan Tottenham yang hanya mampu finis diperingkat 12 dan 8 klasemen akhir EPL musim ini dan harus rela menjadi penonton kompetisi Eropa musim depan akibat finis diluar zona.

Ditengah keterpurukan tim-tim yang bermarkas di London, West Ham United tampil heroik dan berpeluang menjadi juru selamat musim kompetisi tahun ini. West Ham akan menjalani laga pamungkas menghadapi Fiorentina di ajang Europe Conference Leagu, dimana West Ham jauh diunggulkan sebagai kandidat kampiun.

Sekalipun kedua tim belum pernah bertemu pada ajang resmi, West Ham lebih diunggulkan karena memiliki barisan pemain top yang cukup untuk mengalahkan tim manapun, sebut saja Declan Rice, Tomas Soucek, Said Benrahma, Lucas Paqueta, dan Michail Antonio. Walaupun dikubu Fiorentina ada seorang Sofyan Amrabat yang namanya meroket setelah tampil impresif bersama timnas Turki di Piala Dunia 2023.

Performa Fiorentina musim ini tidak bisa dibilang buruk. Dari 5 pertandingan terakhir di semua ajang, Fiorentina sukses membukukan 3 kali kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Sedangkan West Ham mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kali kalah dari 5 pertandingan terakhir.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut