get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Personel TNI Dikerahkan Bangun Desa Tepus

Hari Penutupan TMMD Kian Dekat, Pembukaan Akses Jalan Desa Air Bulin - Tebing Sudah 94 Persen

Senin, 05 Juni 2023 | 16:01 WIB
header img
Pembukaan akses jalan TMMD ke-116 di Kabupaten Bangka barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0431/Bangka Barat terus mempercepat pembukaan akses jalan penghubung Desa Air Bulin dan Tebing, Kecamatan Kelapa dengan panjang 2,5 Kilometer dan lebar 9 meter yang harus selesai sebelum tanggal 8 Juni 2023. 

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat,  Letkol Inf Deri Indrawan menyampaikan saat ini proses pembukaan akses jalan sudah mencapai 94 persen dan optimis akan rampung sebelum penutupan TMMD tahun 2023. 

"Kegiatan pembukaan terus dilakukan, saat ini proses menimbun tanah puru dengan menggunakan alat berat dan sudah mencapai hasil 94 persen," ujar Deri Indrawan, Senin (5/6/2023).

Kemudian, satgas TMMD juga membangun gorong-gorong untuk memperlancar aliran air. Letkol Inf Deri Indrawan berharap dengan telah dilakukan pembangunan di daerah-daerah dapat mempermudah akses masyarakat melakukan rutinitas sehari-hari.

"Pembangunan di daerah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta semoga sinegritas lintas sektoral mewujudkan ke manunggalan TNI rakyat semakin kuat selalu semangat," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut