get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Hari Juang TNI AD ke-77, Kodim 0431/Bangka Barat Bersihkan Sampah dan Tanam Pohon

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:45 WIB
header img
Pembersihan di area pasar dan Terminal Kelapa, oleh Kodim 0431/ Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kodim 0431/Bangka Barat bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan sejumlah intansi lainnya bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan di area Pasar dan Terminal Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (14/12/2023). 


Pembersihan di area pasar dan Terminal Kelapa, oleh Kodim 0431/ Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.
 

Selain mengumpulkan sampah, personel dibantu warga setempat  juga membersihkan parit yang tertutup rumput liar serta saluran air di sekitar area Pasar dan Terminal Kelapa. Sekaligus melakukan penanaman sejumlah pohon. 

Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval mengatakan Karya bakti sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Kelapa untuk memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun. Ia menyampaikan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Agustinus Dedi Prasetyo. 

"Ada dua kegiatan di Kecamatan Kelapa ini, pertama kita bersama Danrem 045/Gaya, pelajar sekolah dan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat membersihkan sampah di area Pasar dan Terminal Kelapa. Selanjutnya kami melakukan sejumlah pohon, letaknya di Terminal terus di depan Pasar," kata Letkol Inf. Kemas Muhammad Nauval. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut