get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Diguyur Hujan, Pembukaan MTQH ke-11 Kecamatan Payung Berlangsung Meriah

Senin, 29 Mei 2023 | 08:25 WIB
header img
Pembukaan MTQH ke-11 Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Meski sempat diguyur hujan,  pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke-11 tingkat Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berlangsung sukses dan meriah.

Perhelatan MTQH yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Pangkalbuluh Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (28/5/2023) malam.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid didampingi Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Camat Payung Arman serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana MTQH sekaligus Kepala Desa Pangkalbuluh Marjan mengatakan, kegiatan tahunan ini diikuti oleh ratusan peserta dari 9 Desa se Kecamatan Payung.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami Desa Pangkalbuluh sebagai tuan rumah MTQH yang ke-11 ini, terimakasih atas semua bantuan dari para donatur yang tidak mengikat, terimakasih juga Pak Bupati Wakil Bupati, Camat Payung dan kawan-kawan panitia yang telah bekerja keras atas suksesnya kegiatan ini ," kata Marjan dalam sambutannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut