get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

LK-FDKI IAIN SAS BABEL Resmi Dibuka, Siap Cetak Mahasiswa Berkualitas

Minggu, 28 Mei 2023 | 16:02 WIB
header img
Latihan Kepemimpinan, FDKI IAIN SAS Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (FDKI IAIN SAS BABEL) gelar Latihan Kepemimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (LK-FDKI).

LK-FDKI ini diawali dengan Opening Ceremony yang diadakan di Gedung Serbaguna IAIN SAS BABEL, pada sabtu, Sabtu/2023, yang dihadiri langsung oleh Dekan FDKI IAIN SAS BABEL, Dr. Rusyd Sulaiman, M.Ag; Ketua DEMA FDKI IAIN SAS BABEL, Tabah, serta peserta sejumlah 39 mahasiswa dari seluruh Program Studi yang ada di FDKI.

LK-FDKI yang mengusung tema “Membentuk Karakter Pemimpin yang Komunikatif, Kritis, dan Kreatif Serta Berintegritas Tinggi Dalam Berorganisasi Untuk FDKI Yang Berkemajuan” ini dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu-Minggu (27-28/05/2023).

Acara diawali dengan kalam ilahi, Laporan Ketua Pelaksana, Sambutan Ketua DEMA FDKI IAIN SAS BABEL, Sambutan sekaligus membuka acara oleh Dekan FDKI IAIN SAS BABEL, dan diakhiri dengan do’a.

“Ada hampir 200 mahasiswa di FDKI, yang registrasi hanya 54 orang, dan yang hadir hanya 33 orang, tidak ada masalah, jangan diwajibkan, dihimbau saja. Karena kesadaran berorganisasi itu tidak semua orang yang punya, jadi menjadi orang-orang yang hidupnya berkualitas, tidak hanya punya ilmu tapi juga punya wawasan luas, itu tidak semua orang punya," ujar Rusyd Sulaiman selaku Dekan FDKI.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut