get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bambang Patijaya Targetkan Partai Golkar Isi 20 Persen Kursi di DPRD Bangka Barat

Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:43 WIB
header img
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel, Bambang Patijaya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya menargetkan 20 persen atau sebanyak 6 kursi DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) diisi Partai Golkar. 

Hal itu disampaikan oleh Bambang Patijaya usai memberikan pembekalan motivasi terhadap Fungsionaris atau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Orange Cafe Mentok, Sabtu (27/5/2023). 

"Kita berikan beberapa motivasi-motivasi sehingga para caleg kita ini siap sebagai caleg partai Golkar diturunkan pada pileg 2024 nanti. Kita realiistisnya 20 persen, kursi bertambah dan kita akan menjadi Ketua DPRD," kata Bambang Patijaya. 

Kemudian untuk dapat merealisasikan target 6 kursi DPRD Babar, BPJ mengatakan kader-kader yang akan bertarung pada pileg 2024 mendatang merupakan orang-orang yang memiliki potensi meraup suara sebanyak mungkin. 

"Kita menghimpun potensi yang ada, kita rangkul, kita bentuk yang namanya super tim, sehingga akan bertarung maksimal di dalam pileg nanti, untuk memenangkan partai Golkar," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut