get app
inews
Aa Read Next : Hari Ketiga OKM 2024, Ditlantas Polda Babel Sasar Kelengkapan Kendaraan Personel Polri

Jaga Sinergitas TNI/Polri dan Pemda, Forkopimda Babel Gelar Olahraga Bersama 

Jum'at, 26 Mei 2023 | 15:44 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan arahannya dalam kegiatan olahraga bersama di Makorem 045/ Garuda Jaya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Korem/045 Garuda Jaya (Gaya) dan Polda Kepulauan Babel, menggelar olahraga bersama, Jumat (26/5/2023). Acara ini untuk meningkatkan sinergitas anggota TNI dan Polri.

"Tujuannya kegiatan ini supaya kita kompak, semua aparat  kompak, masyarakat kompak, semua hidup nyaman di Provinsi Bangka Belitung," kata Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu.

Olahraga dimulai pada pukul 06:00 WIB di Lapangan Korem 045/Gaya dengan bersepeda mengelilingi kompleks Perkantoran Gubernur Kepulauan Babel. 

Selanjutnya, para anggota TNI dan Pori apel dan senam bersama, serta dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo mengatakan kegiatan ini sesuatu hal yang luar biasa dan bisa meningkatkan sinergitas setiap anggota TNI dan Polri. 

"Hari ini luar biasa sekali, ini apel luar bias, bahwa kita TNi Polri dan Forkopimda hari ini melaksanakan olahraga bersama, diawali dengan sepeda, melaksanakan cabang olahraga ada futsal, kemudian voli kemudian basket . Yang mana tujuan itu untuk menyambung silaturrahmi dan menjaga sinergitas diantara TNI polri dan Pemda," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut