get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Yayasan Prabowo Subianto Serahkan 1 Unit Mobil ke BKPRMI Babel

Jum'at, 19 Mei 2023 | 15:17 WIB
header img
Ketua Umum IPHI Babel, Erzaldi Rosman menyampaikan 1 unit mobil yang diberikan Prabowo kepada dirinya melalui Yayasan Prabowo Subianto kepada BKPRMI Babel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Berbagai kalangan telah banyak mendapatkan bantuan dari sang purnawirawan Jenderal TNI itu, yang tak lain bertujuan untuk kesejahteraan. Berbagai bantuan dengan beragam jenis dan hal telah diberikan dari Sabang sampai Merauke. Begitu pula untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Prabowo menunjukkan kepeduliannya dengan para penyiar agama Islam Negeri Serumpun Sebalai.

Dalam momentum rangkaian hari lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ke-33, Ketua Umum IPHI Babel, Erzaldi Rosman menyampaikan amanat yang diberikan Prabowo kepada dirinya melalui Yayasan Prabowo Subianto. Amanat tersebut dengan menyerahkan satu unit mobil untuk Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Babel.

"Salam dari Pak Prabowo Subianto. Tidak bermaksud apa-apa, lillahita'ala, ini memang sudah sering dilakukan oleh beliau. Beliau titip salam, dan minta doanya," kata Erzaldi Rosman, Jumat (19/5/2023).

Penyerahan mobil untuk operasional tersebut bertepatan juga dengan agenda kerja sama IPHI Babel dengan Pengurus Wilayah (PW) BKPRMI Babel, yakni wisuda santri/santriwati Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) se-Pulau Bangka, yang digelar di Gedung Serbaguna Asrama Haji Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut