get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Potret Seksi Juria Hartmans, Model Cantik Digosipkan Pacaran dengan Gading Marten

Kamis, 06 Januari 2022 | 22:38 WIB
header img
Juria Hartmans (Foto: IG/@milkshakespeare)

JAKRAT, lintasbabel.id - Setelah Gading Marten bercerai dengan Gisel, ada beberapa nama perempuan yang disebut dekat dengannya. Salah satunya yakni Juria Hartmans, model berdarah Indonesia-Inggris yang sempat mengunggah momen-momennya dengan duda beranak satu itu. 

Nama Juria Hartmans belum lama ini sempat santer dibicarakan warganet. Lantas sekarang, apa kabar sih Juria Hartmans? Berikut potret-potret terbarunya, seperti dirangkum dari media sosial Instagramnya, Rabu (5/1/2022). 

Cantik dalam busana polos 

Kecantikan Juria Hartmans tampaknya terpancar dalam balutan busana model apapun. Terlihat dari aura kecantikan alami yang terpancar meski dia hanya mengenakan tank top putih polos dan wajah yang tampaknya tak menggunakan polesan makeup. 

Merona dalam balutan one shoulder top

Berbeda dengan gaya sebelumnya. Di potret ini, Juria terlihat colorful dalam balutan busana simpel berupa one shoulder top warna olive green. Dia memadukan busana itu dengan blue jeans serta riasan wajah yang merah merona, menambah keceriaan dalam tampilannya kali ini. 

Berpose seksi 

Di potret ini, Juria tampak memperlihatkan ‘sisi lain’ dari dirinya. Dia tampak menunjukkan pose seksi mengenakan body suit warna hitam yang memperlihatkan kaki-kaki jenjangnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut