get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Gerindra Babel Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Target Menang di 4 Kabupaten Kota

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:53 WIB
header img
Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman memimpin langsung penyerahan berkas Bacalegnya ke KPU Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Babel. Gerindra Babel menargetkan menang di 4 kabupaten/kota. 


DPD Gerindra Babel menyerahkan berkas Bacalegnya ke KPU Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Pantauan Lintasbabel.iNews.id  di kantor KPU Babel, pada Sabtu (13/5/2023) siang  terlihat pendaftaran bacaleg  dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Babel, Erzaldi Rosman

"Gerindra Provinsi Bangka Belitung, bersama pengurus DPC Kabupaten/Kota masing-masing, secara serentak dengan  DPP juga dipimpin oleh Pak Prabowo langsung DPP Pusat, mendaftarakan diri sebagai salah satu peserta dengan para caleg-caleg lengkap, sesuai dengan syarat , tidak ada kekurangan dan kelebihan, termasuk caleg wanita," kata Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman Sabtu (13/5/2023). 

Erzaldi mengatakan bahwa Gerindra menargetkan 4 kabupaten kota semuanya menang. 

"Kami ingin provinsi ini menang, di empat kabupaten/kota kami ingin menang, kalau perkara target kami sampaikan saja target menang," kata Erzaldi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut