get app
inews
Aa Read Next : Sukirman Koordinasi dengan ASDP Soal Pencegahan Peredaran Narkoba di Pelabuhan Tanjung Kalian

Kodim 0431 Bangka Barat Laksanakan TMMD ke-116, Buka Akses Jalan Penghubung Desa Air Bulin-Tebing

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:44 WIB
header img
Pembukaan kegiatan TMMD ke-166 di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kodim 0431/Bangka Barat mulai melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116. Kegiatan ini dibuka dengan pelaksanaan upacara di Lapangan Bola, Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka belitung (Babel), Rabu (10/5/2023). 


Pembukaan kegiatan TMMD ke-166 di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.
 

Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo mengatakan dalam kegiatan TMMD ini kurang lebih melibatkan 150 personel gabungan. Nantinya, dalam TMMD ini terdapat beberapa kegiatan sasaran fisik dan non fisik. 

"Sebanyak 150 orang personel gabungan, kegiatan kali ini dimulai dari 10 mei sampai 8 juni, dengan sasaran pembukaan jalan, pembangunan gorong-gorong, jembatan kemudian ada rumah tidak layak huni sebanyak 2 unit," kata Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetiyo.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut