get app
inews
Aa Read Next : Jaminkan Emas Palsu, Wanita Muda Tipu Warga Pangkalpinang Jutaan Rupiah

Susah Move On, Pria di Pangkalpinang Keroyok Pacar Mantan Kekasihnya Hingga Babak Belur

Rabu, 05 Januari 2022 | 19:08 WIB
header img
Tiga orang pemuda pelaku pengeroyokan diamankan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tiga orang di Kota Pangkalpinang ditangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, lantaran terlibat aksi pengeroyokan. Mirisnya, aksi tersebut ternyata didalagi seorang pria yang tidak terima korban berpacaran dengan mantan kekasih pelaku.

Para pelaku berinisial NI (22), TE (20) dan KO (22) ditangkap, setelah melakukan pengeroyokan terhadap NM (29) seorang karyawan swasta, beberapa waktu lalu. 

Dipimpin Aipda Rudi Kiai, ketiga terduga pelaku pengeroyokan ini diamankan saat berada di halaman Cafe Pab'S Opas Indah, pada pukul 23.30 WIB, Selasa (4/1/2022) malam.

"Informasi yang kami terima, pelaku pengeroyokan sedang berkumpul di salah satu cafe, seperti biasanya kami kedepankan humanisme dalam mengamankan pelaku," kata Rudi Kiai.

Pantauan di lapangan, saat di interogasi usai ditangkap, para pelaku mengakui telah melakukan pemukulan pada bagian wajah dan badan korban. 

"Ada memukul, cuma dia (korban-red) pertama kali berontak," kata salah satu pelaku berinisial KO. 

Peristiwa penganiayaan itu sendiri, terjadi di salah satu hotel di Jalan Soekarno-Hatta (Jalan Koba) pada 18 Desember 2021 lalu, sekitar pukul 04.30 WIB. 

"Pemicunya masalah perempuan, pacar saya yang sudah putus sejak dua hari lalu, rupanya sedang check-in di hotel tersebut, saya ke hotel tersebut untuk menanyakan status hubungan kami yang terkesan mengambang,"  ujar KO.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut