get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0414 Belitung Karya Bhakti Bersihkan Pasar Inpres Tanjung Pandan

Perkuat Sinergitas, Polsek Tempilang dan Babinsa Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Jum'at, 05 Mei 2023 | 14:41 WIB
header img
Anggota TNI/Polri gotong royong membersihkan Masjid Baitul Hikmah. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Polsek Tempilang bersama bintara pembina desa (Babinsa) TNI AD dan masyarakat setempat, melakukan kegiatan bakti sosial bahu membahu membersihkan Masjid Baitul Hikmah, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (5/4/2023). 


 Anggota TNI/Polri gotong royong membersihkan Masjid Baitul Hikmah. Foto: Istimewa.
 

Selain menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Babar. 

"Tentulah tujuan utama kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan menjaga pola hidup sehat. Kali ini kita bersama-sama tekan TNI membantu membersihkan Masjid Baitul Hikmah," kata Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra. 

Intan Diputra menambahkan, selain kegiatan membersihkan tempat ibadah pada kesempatan kali ini Polsek Tempilang mengadakan jumat curhat bersama masyarakat. 

"Setelah membersihkan, kita sekaligus mengadakan kegiatan jumat curhat. Disini, kita mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat, saat seperti inilah kita bertukar pikiran untuk kebaikan bersama," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut