get app
inews
Aa Read Next : Tak Menyangka dapat Hewan Kurban dari Perindo, Warga: Ini Surprise bagi Kami

Bertugas di Hari Raya, Deo Bawa Pulang Hadiah dan Berfoto Bersama Pj Gubernur

Senin, 24 April 2023 | 17:11 WIB
header img
Deo, PHL Diskominfo Pemprov Babel memenangkan doorprize Air Fryer saat Halal Bihalal bersama Pj Gubernur Kepulauan Babel. (Foto: Deo/Iyaz Zi/ Ist.)

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Air Fryer ini diajak bertukar hadiahnya dengan Magic Jar, Deo PHL Diskominfo Babel tak mau karena ini hadiah untuk Ibu. 

"Ini pasti hadiah atas restu ibu saya yang rela ditinggal kerja selama lebaran," ungkap Deo yang masih tersenyum karena senang kebagian rezeki karena kupon undiannya di sesi ke tiga dalam Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur Babel, Minggu (23/04/2023). 

Deo bercerita, bahwa Ia merasa begitu senang karena ada oleh-oleh untuk sang ibu yang sudah merelakan dirinya tetap bekerja sejak hari pertama salat Idulfitri 1444 Hijriah dan tetap melanjutkan bekerja di hari kedua dalam Halal Bihalal ini. 

Deo bekerja sebagai seorang fotografer sekaligus videografer pada Bidang IKP Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Aktifitas kerja yang padat menyesuaikan dengan agenda-agenda pimpinan (Pj Gubernur Babel) hingga tak bisa salat ied bersama kedua orangtua. 

"Senang sekali, air fryer ini buat ibuku di rumah. Pasti ini bermanfaat untuk ibu," ungkapnya lagi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut