get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

PJ Gubernur Babel dan Bupati Bateng Lepas Ratusan Warganya Mudik Gratis ke Palembang

Senin, 17 April 2023 | 17:50 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan pasaribu dan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melepas rombongan mudik gratis lebaran Idul Fitri 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu bersama Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman, pada Senin (17/04/2023) siang melepas ratusan warganya yang mengikuti mudik gratis. Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Bateng.


Rombongan mudik gratis lebaran Idul Fitri 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Pelepasan dilaksanakan di areal parkir Bandara Depati Amir Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Setidaknya sebanyak 3 armada bus dilepas dalam mudik gratis tujuan pelabuhan Tanjung Api-Api Provinsi Sumatera Selatan kali ini. 

"Hari ini kita meluncurkan perdana program mudik gratis yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah yang ingin mudik ke kampung halamannya dan menyebrang ke Palembang. Ini memang perdana kita lakukan dengan pertimbangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita," ujar Bupati Algafry Rahman, pada Senin (17/04/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut