get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2023, Kapolres Bangka Ingatkan Ini Kepada Masyarakat

Senin, 17 April 2023 | 15:47 WIB
header img
Pemasangan pita oleh Kapolres Bangka, AKBP Taufiq  Noor Isya kepada perwakilan personel yang melakukan pengaman Operasi Ketupat Menumbing 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan personel gabungan dari Polri,TNI, Satpol PP, BPBD, Senkon, Saka Bhayangkara serta Laskar Sekaban siap mengamankan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Hukum Polres Bangka. Sebanyak 7 Pos Pengamanan juga disiagakan di beberapa titik, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pengecekan kendaraan personel yang akan melaksanakan Operasi Ketupat Menumbing 2023 di wilayah Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2023 yang bertemakan "Mudik Aman Berkesan", berlangsung di halaman Mapolres Bangka, Senin (17/04/2023) pagi dan dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP. Taufiq  Noor Isya.

Dimulainya Operasi Ketupat Menumbing ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan personel yang melakukan pengaman Operasi Ketupat Menumbing 2023.

Usai menggelar Apel Gelar Pasukan, Kapolres Bangka AKBP. Taufiq Noor Isya mengatakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri jangan terlalu berlebihan, serta selalu selalu menjaga keselamatan.

"Saya sampaikan kepada masyarakat, kita boleh bergembira menyambut perayaan idul fitri tapi salurkan dengan cara-cara yang baik, kemudian kalau ada yang mudik berangkat dari sini pulang kampung tetap dijaga keselamatannya pribadi masing-masing, kemananan rumahnya, lapor sama RT dan RW serta ke Bhabinkamtibmas supaya kita bisa patroli, dan untuk takbir keliling kita  masih tunggu arahan selanjutnya dari Bupati Bangka, mudah-mudahan ada pelaksaan takbir keliling tapi kita laksanakan dengan tertib dan aman," kata Kapolres.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut