get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Pererat Silaturahmi, DPD Perindo Beltim Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 15 April 2023 | 20:33 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Belitung Timur, Hendro Liu saat mengikuti giat buka bersama di Kediaman, Sabtu (15/4/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id -DPD Partai Perindo Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar buka puasa bersama serta mempererat tali silaturahmi bertempat di Kediamannya, Kecamatan Damar Belitung Timur.


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Belitung Timur, Hendro Liu menyerahkan bingkisan kepada anggota, saat mengikuti giat buka bersama di Kediaman, Sabtu (15/4/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Belitung Timur, Hendro Liu menyampaikan kegiatan buka bersama ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan lokasi berbeda-beda.

"Buka bersama ini rutin setiap tahunnya, kalau tahun lalu kami adakan di kecamatan Gantung, tahun ini di Kecamatan Damar, tujuan kami untuk memperkuat silaturahmi sesama anggota Partai Perindo," ucap Hendro, Sabtu (15/4/2023).

Dia mengatajan dalam giat yang hanya berlangsung singkat ini selain untuk memperat silaturahmi, juga mengenalkan beberapa anggota baru di Partai Perindo kepada anggota lainnya.

Turut Hadir dalam buka bersama, Anggota DPRD Belitung Timur dari Partai Perindo Akhiruddin dan Sudarsono sulai, Sekretaris DPD Partai Perindo Mukhtarudin, pengurus Kabupaten serta ranting Partai Perindo.

Sedangkan ditanya berkenaan kesiapan Partai Perindo Belitung Timur jelang pemilu 2024 akan datang, Hendro mengatakan DPD Partai Perindo Belitung Timur telah memberikan Pendidikan politik pada anggotanya, serta persiapan kesiapan apa saja yang dibutuhkan untuk anggota yang nanti akan maju mencolonkan diri.

Selain itu DPD Partai Perindo Belitung Timur juga membagikan bingkisan kepada para anggota.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut