get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Chelsea Beri Kekalahan di Laga Debut Frank Lampard Jilid II

Sabtu, 08 April 2023 | 23:38 WIB
header img
Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, harus menerima kenyataan pahit, usai the Blues dihajar Wolverhampton 1-0. Foto: Tangkapan Layar.

PANGKALPINANG, LIntasbabel.iNews.id - Debut pahit dialami pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard saat bertandang ke Molineux stadium, markas Wolverhamptom Wanderers, Sabtu (8/4/2023) malam. Debut ini merupakan yang kedua kalinya bagi Lampard, mengingat pada 2019 silam, legenda hidup the Blues ini juga pernah menangani Chelsea sebelum dipecat pada 2021.

Mendapat kesempatan kedua melatih klub yang pernah dibelanya selama 13 tahun, masih belum berbuah manis bagi mantan gelandang serang andalan Chelsea ini. Adalah the Wolfes, Wolverhampton yang sukses menodai debut jilid dua Frank Lampard di Chelsea dengan memberikan kekalahan tipis 1-0.

Lampard baru saja didapuk kembali menjadi pelatih Chelsea dengan kontrak singkat hingga akhir musim ini. Pekerjaan ini didapat setelah Chelsea mengakhiri kebersamaan dengan Graham Potter lebih awal, menyusul performa buruk Enzo Fernandez dan kawan-kawan yang tercermin dari posisi Chelsea di klasemen sementara liga Inggris.

Chelsea menempati urutan ke-11 dan terpaut 33 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen hingga pekan ke-30. Musim yangbenar-benar sulit bagi Chelsea walaupun telah jor-joran membeli sejumlah pemain bintang nan mahal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut