get app
inews
Aa Read Next : 1 Ramadhan 1445 H Diperkirakan Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Yatim Fest 2023 YAI Babel Meriah, Pj Gubernur Berikan Doorprize Sepeda kepada Anak Yatim

Sabtu, 08 April 2023 | 21:09 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan babel, Suganda Pandapota Pasaribu foto bersama anak yatim pada kegiatan Yatim Fest 2023 Ramadan 1444 Hijriyah, yang digelar oleh YAI Babel, Sabtu (8/4/2023). Foto: Nabila/ Ist.

Untuk menambah kebahagiaan anak-anak pemberani yang maju ke depan untuk bercerita tentang cita-citanya, Pj Gubernur memberikan bingkisan untuk mereka. Selain itu, ia juga membagikan doorprize berupa sepeda untuk anak-anak yang mampu menjawab pertanyaan.

Acara Yatim Fest Tahun 2023 berjalan dengan sukses dan khidmat. Pj Gubernur memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini.

"Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada donatur, panitia yang terlibat, dan telah mendukung acara ini," katanya.

Sementara, Ketua Yayasan YAI Babel, Resi Utama mengatakan selain di Kota Pangkalpinang, kegiatan ini juga akan digelar di Kabupaten Bangka Barat.

“Kegiatan ini kedua kalinya kita gelar, untuk tahun ini sebanyak 250 anak yatim menerima santunan yang tersebar di beberapa wilayah diantaranya Pangkalpinang, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Sungailiat,” ujarnya .

“Insya Allah besok digelar di Jebus, Kabupaten Bangka Barat, dihadiri 150 anak. Diharapkan lebih banyak lagi anak yatim yang dibahagiakan di bulan Ramadan. Dan ini juga akan menjadi agenda rutin kita tiap tahun,” katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut