get app
inews
Aa Read Next : 1 Ramadhan 1445 H Diperkirakan Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Yatim Fest 2023 YAI Babel Meriah, Pj Gubernur Berikan Doorprize Sepeda kepada Anak Yatim

Sabtu, 08 April 2023 | 21:09 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan babel, Suganda Pandapota Pasaribu foto bersama anak yatim pada kegiatan Yatim Fest 2023 Ramadan 1444 Hijriyah, yang digelar oleh YAI Babel, Sabtu (8/4/2023). Foto: Nabila/ Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Cabang Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Yatim Fest 2023 Ramadan 1444 Hijriyah. Dalam kegiatan yang kali kedua dilakukan ini, diserahkan santunan kepada 250 anak yatim, piatu dan kaum dhuafa. Sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan pada tahun 2022 lalu.


Pj Gubernur Kepulauan babel, Suganda Pandapota Pasaribu memberikan pertanyaan kepada anak yatim pada kegiatan Yatim Fest 2023 Ramadan 1444 Hijriyah. Mereka yang bisa menjawab pertanyaan diberikan hadiah sepeda. Foto: Nabila/ Ist.
 

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut baik kegiatan positif ini, terutama karena diadakan di Bulan Suci Ramadan. Pada momen kali ini, tampak Pj Gubernur Suganda yang hadir bersama istri, Maya Krista Sidabutar, bercengkrama hangat bersama anak-anak.

"Bapak mau tanya dulu, siapa di sini yang mau jadi dokter?," tanya Suganda pada acara 'Yatim Fest Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023 bersama 250 Anak Yatim, Piatu & Dhuafa', yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (8/4/2023) Kota Pangkalpinang.

Tanpa malu-malu, lebih dari lima anak mengacungkan tangannya dan maju ke depan. Pj Gubernur Suganda menanyakan anak yang bernama Nindi, terkait alasan mengapa ia mau menjadi dokter.

"Saya mau membantu orang, Pak," kata Nindi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut