get app
inews
Aa Read Next : 1 Ramadhan 1445 H Diperkirakan Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Yatim Fest 2023 YAI Babel Meriah, Pj Gubernur Berikan Doorprize Sepeda kepada Anak Yatim

Sabtu, 08 April 2023 | 21:09 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan babel, Suganda Pandapota Pasaribu foto bersama anak yatim pada kegiatan Yatim Fest 2023 Ramadan 1444 Hijriyah, yang digelar oleh YAI Babel, Sabtu (8/4/2023). Foto: Nabila/ Ist.

Pj Gubernur Babel dengan senang mengaminkan cita-cita gadis cilik itu. Lalu, ia mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab bersama, terutama pemerintah untuk mendukung cita-cita anak-anak ini.

"Keberadaan orangtua tentunya sangat krusial bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, terutama dalam sisi emosional. Anak-anak yang mendapatkan kasih sayang yang sempurna dan utuh, berpotensi tumbuh dengan kecerdasan emosional yang baik. Sehingga, merupakan tanggung jawab kita bersama untuk anak-anak kita yang disini, untuk membawa mereka hingga menjadi mandiri dan sukses, walaupun mereka tidak seberuntung yang lainnya," ujarnya.

Selain ada yang bercita-cita jadi dokter, ada pula Azzam yang ingin menjadi polisi karena ingin menangkap maling. Pj Gubernur Suganda mengacungkan jempol mendengar alasan anak yang masih kecil tetapi sudah memiliki cita-cita yang mulia.

"Bagus sekali, jadinya nanti Bangka Belitung aman ya, Nak," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut