Luxcrime sendiri menyasar konsumennya yang berusia 17 hingga 40 tahun, dengan behavior social, internet, dan beauty interest sebagai target utamanya.
Pada akhir tahun 2022, Luxcrime berkolaborasi bersama serial komedi romantis, Emily in Paris. Kali ini, Luxcrime menghadirkan 3 produk unggulannya yakni Setting Spray, Blur & Cover two way cake, dan Eyebrow.
Luxcrime X Emily in Paris. Foto: Luxcrime.
“Ini menjadi penutup akhir tahun yang manis bagi kami. Sekaligus menunjukkan bahwa merek kosmetik lokal mampu menandai jejak di kancah internasional melalui kolaborasi ini. Kerja sama dengan Emily in Paris juga merupakan yang pertama untuk kami dengan merek drama internasional,” kata Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime dalam pernyataan resminya.
Luxcrime dengan perusahaan yang berlokasi di Kompleks Ashta Ditsrict 8 SCBD, Jakarta Sealtan ini, pada periode Januari hingga Maret 2022, total omzetnya mencapai Rp24,3 miliar.
Editor : Muri Setiawan