get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Pemilik HMNS, Bermodalkan Rp10 Juta Kini Mampu Produksi 10.000 Parfum per Bulan

Siapa Pemilik Luxcrime? Ternyata Seorang Pria dan Lulusan Teknik Industri ITB

Sabtu, 08 April 2023 | 17:39 WIB
header img
Luxcrime berkolaborasi dengan Emily in Paris. Foto: Luxcrime.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Luxcrime, banyak dicari oleh warganet yang penasaran dengan brand kosmetik lokal Indonesia yang sudah banyak mendapat pengakuan publik, karena dinilai sangat cocok dengan pengguna di dalam negeri.


Luxcrime Booth. Foto: Luxcrime.
 

Hebatnya, Luxcrime tak hanya diakui di dalam negeri, tetapi juga masyarakat Asia. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang sudah diterima Luxcrime, diantaranya Official Award dari Beautyfest Asia, Sociolla Awards, Female Daily Award untuk kategori Best Face Powder dan Best Eyebrow of the year,  serta penghargaan lainnya.

Produk andalannya adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Luxcrime Perfect Canvas Primer, Lixcrime Ultra Cover Foundation Balm, Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray Travel, Luxcrime Ulti-Matte Setting Spray, Luxcrime on Fleek Browcara, dan Luxcrime Ultra Cream Lip Velvet.

Lantas Siapa Pemilik Luxcrime?

Luxcrime sendiri mulai dirilis ke pasar Indonesia pada Desember 2015 silam. Brand kecantikan ini mengusung tagline "I, Makeup, Skin, Happy :)".

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut