get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Minta Dukungan Penuh, Pj Gubernur Suganda Temui Ketua PT Babel

Senin, 03 April 2023 | 21:13 WIB
header img
Kehadiran Pj. Gubernur disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Babel, H. Mas Hushendar S.H , M.H. dan jajaran. Foto: Fajar/ Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu di awal masa tugasnya sebagai orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai, melakukan serangkaian kegiatan silaturahmi dengan para pejabat di Provinsi Kepulauan Babel, termasuk pejabat di lingkungan Forkopimda Babel

Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan dirinya, sehingga satu sama lainnya saling kenal dengan harapan tugas yang diemban sebagai gubernur dapat dukungan semua pihak dengan demikian semua tugasnya dapat berjalan lancar.

Kali ini Pj. Gubernur Suganda melakukan silaturahmi dengan Kepala Pengadilan Tinggi Kepulauan Babel beserta jajarannya. Kehadiran Pj. Gubernur disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Babel, H. Mas Hushendar S.H , M.H didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Babel Artha Theresia S.H, M.H., Senin (3/4/2023) di Kantor Pengadilan Tinggi Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut