get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sukirman Bagikan Intensif bagi Pemuka Adat

BKPSDMD Bangka Barat Setor Nama Kandidat 4 Kepala OPD ke KASN

Rabu, 29 Maret 2023 | 16:22 WIB
header img
Kantor Bupati Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak enam organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar), masih dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt). Enam OPD itu diantaranya, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospemdes).

Kemudian, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak (DP2KBP3A), Dinas Pertanian dan Pangan (Distangan) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). 

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Babar, Antoni Pasaribu mengatakan dari 6 OPD yang masih kosong tersebut, 4 diantaranya sudah memiliki kandidat, tapi pihaknya akan mengirimkan nama-nama itu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terlebih dahulu.

"Sudah ada kandidatnya, masing-masing OPD. Empat Dinas yang dilelang dan duanya menyusul yakni PUPR dan Dinsos, yang jelas kami akan kirimkan nama-nama itu ke KAKASN ujar Antoni Pasaribu, Rabu (29/3/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut