get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Pemprov Babel Tambah Anggaran Pemilu 2024

Selasa, 21 Maret 2023 | 16:45 WIB
header img
Kepala Bakesbangpol Provinsi Babel, Toni Batubara. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintababel.iNews.id - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyebutkan anggaran Pemilu 2024 yang digelontorkan Pemprov Babel mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya. 

"Lebih besar, sudah kita sampaikan ke Pak Sekda, tapi angkanya saya lupa, nanti kita sampaikan," kata Kepala Bakesbangpol Provinsi Babel, Toni Batubara, Selasa (21/3/2023). 

Hanya saja, Toni, belum merincikan berapa jumlah dana tersebut, namun demikian pihaknya sudah menyampaikan kepada Sekretaris Daerah Provinsi Babel, Naziarto, selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Babel. 

Lebih lanjut Ia juga mengatakan, pihaknya saat juga sedang  mengkomunikasikan dengan pemerintah kabupaten kota, karena ada beberapa hal yang masih tumpang tindih berkaitan dengan pengelolaan anggaran 

"Kita pengen pemotongan irisan tanggungjawab kita di provinsi maupun kabupaten jelas, jadi tidak ada tumpang tindih anggaran, ada pemborosan nantinya. Makanya kita iris lebih rapi lagi sehingga total anggaran murni sesuai yang dibutuhkan oleh KPU dan Bawaslu," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut