get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bawa Beragam Pelayanan, Kedatangan Rombongan Bupati Basel Disambut Antusias Warga Pasir Putih

Senin, 20 Maret 2023 | 18:58 WIB
header img
Kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Desa Pasir Putih pada Program Aik Bakung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kedatangan rombongan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, disambut antusias oleh warga Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai.

Kedatangan rombongan Pemkab Bangka Selatan tersebut, guna memberikan beragam pelayan langsung kepada warga desa setempat, melalui program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung).

Bupati Basel, Riza Herdavid mengatakan, dirinya bersama wakil Bupati Debby Vita Dewi akan berada di Desa Pasir Putih selama 2 hari dan bermalam di rumah warga.

Menurut Riza, selain membawa beragam pelayanan langsung kepada masyarakat, dirinya juga menyerap langsung aspirasi masyarakat melalui dialog langsung dengan warga.

"Mari bagi warga yang berada di desa Pasir Putih dan warga lainnya di Kecamatan Tukak Sadai, manfaatkan layanan ini selama 2 hari sehingga tidak perlu datang jauh-jauh ke Pemkab Bangka Selatan, biar petugas kami yang datang langsung melayani karena kedatangan kami kesini untuk melayani warga," katanya, Senin (20/03/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut