get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Masyarakat Koba Antusias Ikuti Vaksin Covid-19 di Puskesmas

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:10 WIB
header img
Warga Kota Koba mendapatka Vaksin Covid-19 jenis Sinovac. Foto : lintasbabel/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Antusiasme masyarakat Koba, Kabupaten Koba Bangka Tengah, untuk divaksin cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan selalu habisnya dosis vaksin, karena tersalurkan divaksinasi.

"Alhamdulillah hari ini kami kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Dan memang sejak pagi hari masyarakat Kota Koba telah memadati tempat vaksinasi kami," kata Kepala Puskesmas Koba, dr. Samsul, Rabu (30/06/2021).

Menurutnya, dari hari kehari antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Koba semakin meningkat. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang ke Puskesmas Koba dan dosis yang di sediakan selalu habis tersalurkan. 

"Untuk hari ini kami salurkan sebanyak 200 dosis vaksin. Sejak tadi pagi masyarakat datang berduyun-duyun dan sudah banyak yang terdaftar. Mudah-mudahan vaksinasi dapat terus berjalan lancar," ujarnya. 

Jika di bandingkan dengan hari-hari sebelumnya, Puskesmas Koba hanya melayani sebanyak 150 dosis vaksin dalam satu hari. Namun melihat animo masyarakat semakin tinggi, maka jumlah dosis di tingkatkan menjadi 200 dosis.

"Mengingat banyaknya animo masyarakat yang mau divaksin, kami siapkan 200 dosis vaksin setiap harinya," ucap Samsul.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut