get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

2 Anak Babel Perkuat Tim Sepak Bola Garuda Muda di Kuala Lumpur Cup

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:28 WIB
header img
2 anak muda Babel yang akan membela Tim Garuda Muda Indonesia di Kuala Lumpur Cup. Foto: istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dua anak muda asal Babel yang berbakat di olahraga sepak bola akan memperkuat Tim Garuda Muda Indonesia dalam kejuaraan sepak bola di Kuala Lumpur, Malaysia. Kejuaraan tersebut akan berlangsung pada 16-20 Maret 2023, yang mana keduanya terpilih usai mengikuti seleksi sebelumnya. 

"Dua anak Babel ikut Tim Garuda Muda Indonesia untuk ajang Kuala Lumpur Cup di Malaysia. Mereka nantinya akan bergabung dengan anak-anak lainnya dari berbagai daerah di Indonesia," kata Pelatih Tim Garuda Muda Indonesia U-14, Achmad Suherman, Minggu (12/3/2023).

Pria asal Sungailiat ini mengatakan anak asal Babel yang akan turut serta tersebut adalah Iqbal asal Tempilang, Bangka Barat untuk Tim Garuda Muda Indonesia U-14. Sementara itu Nizam asal Desa Kapuk Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka untuk Tim Garuda Muda U-12 yang merupakan binaan Sekolah Sepak Bola KKGO.

"Mereka akan bergabung dengan Tim Garuda Muda Indonesia yang tergabung dari berbagai daerah di Indonesia seperti dari Lampung, Maluku, Jakarta, Sumsel, Jawa Timur Jawa Barat, Kalimantan dan lainnya," jelasnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut