get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 30 Kursi DPRD Babar akan Diduduki 12 Parpol

Komisi III DPRD Bangka Barat Nilai Ada Kemajuan Pembangunan Sporthall dan Stadion

Kamis, 09 Maret 2023 | 16:50 WIB
header img
Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat meninjau pembangunan Sporthall yang akan dipakai untuk Porprov VI Babel pada Bulan Agustus 2023 mendatang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani. 

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar), meninjau proyek pembangunan Sporthall dan Stadion yang terletak di Kecamatan Muntok, Kabupaten Babar, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Kamis (9/3/2023).

Stadion dan Sporthall ini diproyeksikan untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung pada Bulan Agustus 2023 mendatang.

Ketua Komisi III DPRD Babar, Syaiful Fakah mengatakan ada kemajuan progres pembangunan Sporthall dan Stadion. Hal ini sekaligus menjawab persepsi masyarakat yang menilai pembangunan dua bangunan ini tak kunjung selesai. 

"Bukan tidak dikerjakan, tapi pengerjaan dari sisi dalamnya dulu. Kita sama-sama melihat hari ini berbeda dengan beberapa bulan lalu. Artinya pembangunan ini terus dilakukan Inshaallah akan selesai pada bulan Juni, sebelum Porprov dilaksanakan di bulan Agustus 2023 mendatang," ujar Syaiful Fakah. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut