get app
inews
Aa Read Next : El Clasico, Real Madrid Pecundangi Barcelona 3-1

Ini Dia Skor-Skor Telak dalam Rivalitas Terbesar Klub Eropa

Rabu, 08 Maret 2023 | 22:15 WIB
header img
Bintang Liverpool M. Salah usai Membantai MU 7-0. Foto: twitter/liverpool fc.

PANGKALPINANG, lintasbabel.iNews.id - Kisah pembantaian di stadion Anfield atas Manchester United pekan lalu, mematahkan rekor kemenangan terbesar Liverpool atas rival abadinya tersebut dan masuk dalam jajaran skor-skor telak dalam rivalitas sepak bola terbesar di Eropa. 

Petaka 6 maret 2023 masih menorehkan aib bagi Setan Merah Manchester United. Skor 7-0 di era sepakbola modern tentu sulit untuk diterima, apalagi oleh klub sebesar Manchester United yang punya barisan punggawa mahal kelas dunia.

MU tidak sendiri, berikut daftar kekalahan dengan skor sangat telak yang terjadi dalam sejarah rivalitas abadi klub-klub sepakbola elite Eropa.

EL Clasico

Rivalitas Barcelona - Real Madrid selalu menjanjikan pertarungan sarat gengsi dan paling layak untuk dinantikan. Dibalik rivalitas tersebut, Real Madrid pernah mencatatkan rekor sensasional yang mustahil untuk dapat dibalas. Kemenangan 11-1 dalam laga leg kedua semi final Copa de Rey di tahun 1943, sepertinya akan menjadi rekor abadi sekaligus balas dendam yang sempurna setelah pada leg pertama Barca menang telak 3-0.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut