get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Barat Menyesal Usai Cabuli Remaja 13 Tahun

Ayah di Bangka Barat Rudapaksa Anak Tirinya saat Istri Tidur

Senin, 06 Maret 2023 | 14:37 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, IPTU Ogan Arif. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Setelah berulang kali tega menggagahi anak tirinya sendiri yang baru berusia 13 tahun, seorang pria berinisial RJ (40) akhirnya mendekam di balik jeruji besi. Semua aksi bejatnya selalu dilakukan di kediamannya di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Kepada awak media, pelaku RJ mengaku menggagahi anak tirinya yang baru duduk di bangku sekolah menengah pertama sejak tahun 2019 lalu. 

"Kedekatan (dengan korban) biasa-biasa saja, sudah 10 kali, dirayu. Saat melakukan itu tidak mabuk, dalam keadaan sadar. Sejak tahun 2019," kata RJ, Senin (6/3/2023). 

Ironisnya, aksi bejat pelaku Rj kerap dilakukan di rumahnya saat istrinya sudah lelap tertidur. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan perbuatannya kepada siapapun.

"Melakukan itu memang nafsu, ada saya ancam (korban). Saat melakukan itu pas istri saya pas kali lagi tidur, tapi yang pertama kali isti saya lagi ada kegiatan di luar rumah," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut