get app
inews
Aa Read Next : Kejati Babel Tangkap Buronan Kasus Korupsi Pemanfaatan Tanah Negara Rp25 Miliar di Pangkalpinang

Tim Kelambit Polres Bangka Bekuk Buronan Polres Muara Enim

Senin, 27 Desember 2021 | 10:24 WIB
header img
Alex, buronan Polres Muara Enim saat diamankan Satreskrim Polres Bangka. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

Selanjutnya Tim Kelambit dipimpin Kanit Aipda Nanang melakukan penyelidikan keberadaan DPO atas nama Alex Sugiarto warga Desa Karang Reja Kabupaten Muara Enim.

Alex diketahui berada di kawasan Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. Tim Kelambit Buser Polres Bangka langsung bergerak melakukan penangkapan. Alex behasil dibekuk walaupun sempat membantah namun setelah dilakukan pengecekan benar orang yang dimaksud.

Selanjutnya Alex digiring ke Polres Bangka menunggu kedatangan Tim Opsnal Polres Muara Enim untuk dilakukan penjemputan.

Dihadapan polisi, tersangka Alex pun mengaku dirinya baru saja bebas menghirup udara segar beberapa bulan yang lalu. Dan baru selama kurang lebih satu bulan menetap di Bangka Belitung. 

"Ssaya bebas baru sekitar 7 (tujuh) bulan pak, kasus pencurian juga, kemarin pas bebas dapat Asimilasi dari Lapas, kemarin itu kena 1 tahun 6 bulan, kalau uang dari hasil nyuri saya gunakan untuk berfoya-foya, waktu di Bangka awalnya saya kerja tambang, abis itu sempat kerja cuci motor," Aku Alex. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut