get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Aplikasi DANA, Dompet Digital Paling Populer di Indonesia

Cara Menarik Saldo Novelah ke Dana, Terbukti Cair!

Senin, 20 Februari 2023 | 16:20 WIB
header img
Cara menarik saldo Novelah ke Dana bisa dilakukan dengan mudah. Foto: net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara menarik saldo Novelah ke Dana, bisa dilakukan dengan sangat mudah. Novelah sendiri merupakan aplikasi baca novel, yang cukup populer di Tanah Air.

Aplikasi Novelah dikembangkan oleh Fameink, dan dirilis pada 3 Agustus 2021 lalu. Aplikasi yang tersedia di Play Store ini yang menyediakan ribuan judul novel, yang bisa dibaca secara gratis oleh penggunannya. 

Selain novel-novel yang bisa dibaca kapan saja, para pengguna Novelah juga bisa mendapatkan reward dengan cara mengumpulkan koin. Koin-koin yang terkumpul bisa dikonversikan menjadi uang dalam satuan rupiah.

Cara mendapatkan koin dari Novelah, antara lain:

1. Membaca Novel

Para pengguna yang sudah mendaftar bisa membaca novel hingga episode atau waktu tertentu yang telah ditentukan, selanjutnya komisi akan masuk dalam bentuk koin.

2. Menjadi Penulis

Untuk beberapa pengguna terpilih, pihak pengelola Novelah akan menawarkan dan mengirimkan kerjasama kontrak untuk menjadi penulis. Nah, pengguna yang sudah menandatangani kontrak akan memperoleh pemasukan dari pihak Novelah.

3. Mengoreksi Bacaan

Selain membaca dan menjadi penulis, kamu juga dapat menyelesaikan misi mengoreksi bacaan atau mengoreksi kesalahan penulisan dari novel yang ada. Pada misi ini, kamu dituntut aktif sebagai pembaca dengan berkomentar pada karya penulis.

4. Mengundang Teman

Selanjutnya, cara mendapatkan koin di Novelah adalah dengan mengundang teman untuk mendaftar di aplikasi ini. Apabila teman kamu tersebut sudah membaca hingga satu bab novel di hari pertama, maka kamu akan mendapatkan poin bonus sebanyak 30.000.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut