get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Riza Ajak Kwarcab Pramuka Basel Bersatu Wujudkan Prestasi

Kamis, 23 Desember 2021 | 19:04 WIB
header img
Bupati Riza membuka secara virtual Orientasi Majelis Pembimbing Gugus Depan Gerakan Pramuka Kwarcab Bangka Selatan. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bangka Selatan, mengajak seluruh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bangka Selatan untuk terus bersatu agar dapat mewujudkan prestasi. Tak hanya itu, ia juga mengaharapkan agar Kwarcab gerakan pramuka Bangka Selatan menjadi semakin terdepan.

Hal itu ia sampaikan saat membuka secara virtual Orientasi Majelis Pembimbing Gugus Depan Gerakan Pramuka se-Kwartir Cabang Bangka Selatan, di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (23/12/2021).

"Selaku Kamabicab, saya mengajak seluruh Kwarcab Bangka Selatan untuk bersatu dalam mewujudkan prestasi dan semakin terdepan. oleh karena itu, saya berharap agar semuanya memiliki perhatian terhadap gerakan pramuka dengan meningkatkan pengetahuan di bidang Pramuka," Katanya.

Riza juga meminta para Kepala Sekolah agar dapat mengoptimalkan peran dan fungsinya, dalam memajukan gerakan Pramuka di sekolah masing-masing.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut