get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Hasil Liga Inggris : Chelsea Berbagi Angka dengan West Ham, Joao Felix Cetak Gol

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:51 WIB
header img
Felix mencetak gol usai menuntaskan umpan manis Enzo dari luar kotak penalti. Foto: Express.co.uk

LONDON, Lintasbabel.iNews.id – The Blues Chelsea harus berbagi angka usai bermain imbang kontra West Ham United 1-1, di lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan keduanya berlangsung di Stadion Olimpiade London, Sabtu (11/2/2023) malam.

Dalam laga ini dua pemain baru Chelsea, Joao Felix dan Enzo Fernandez tampil brilian. Felix mencetak gol usai menuntaskan umpan manis Enzo dari luar kotak penalti.

Sayangnya, The Blues gagal menang dalam laga ini. Tuan rumah West Ham mampu menyamakan kedudukan pada pertengahan babak pertama. Bahkan, mereka hampir mengalahkan Chelsea kalau saja gol Thomas Soucek tidak divonis VAR.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Chelsea langsung berusaha tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Peluang langsung didapatkan The Blues, namun upaya yang dilakukan oleh Reece James di menit ke-2 masih dapat diantisipasi oleh Lukasz Fabianski.

Sejumlah serangan terus dilakukan oleh Chelsea. Hasilnya, gol pembuka berhasil didapatkan Chelsea yang dihasilkan oleh Joao Felix yang sukses memanfaatkan umpan dari Enzo Fernandez. Chelsea pun unggul 1-0 atas West Ham.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut