get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

HUT ke-20 Kabupaten Belitung Timur : Momentum Belitung Timur Bangkit dan Berdaya

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:52 WIB
header img
Foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, bersama Forkopimda dan anggota DPRD Beltim, Jumat (27/1/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Bertepatan pada tanggal 27 Januari 2023, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) genap berusia 20 tahun. Serangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-20 Beltim pun digelar.

Seperti pada hari ini, Jumat (27/1/2022) Rapat Paripurna istimewa HUT ke-20 Beltim digelar. Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, yang memimpin langsung paripurna menyampaikan, hari jadi ke-20 Belitung Timur, dapat dilaksanakan dengan lebih meriah, karena PPKM pandemi Covid-19 sudah dicabut.

"Saya atas nama DPRD Kabupaten Belitung Timur mengajak hadirin dan seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum hari jadi ini sebagai wujud bagi kita semua dalam merencanakan dan melaksanakan apa yang belum dilakukan untuk masa mendatang," ujar Fezzi dalam sambutannya pada Sidang Istimewa Paripurna DPRD Beltim, Jumat (27/1/2023).

Dia mengatakan, terbentuknya Kabupaten Belitung Timur, diawali wadah forum masyarakat peduli atau Formap, Ikatan Sarjana Belitung Timur (ISBT) dengan menggelar seminar, yang kemudian terbentuklah Komite Pembentukan Kabupaten Belitung Timur, yang dipimpin  Zahri MZ selaku Ketua Komite dan Japri sebagai Sekretaris Komite.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut