get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Pemkab Bangka Selatan Gelontorkan Anggaran Rp30 Miliar untuk Program Berobat Gratis Tahun 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:38 WIB
header img
Eddy Supriadi, Sekda Pemkab Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) menggelontorkan anggaran sebesar Rp30 miliar untuk memaksimalkan program Berobat Gratis pakai KTP tahun 2023.

Bupati Basel Riza Herdavid melalui Sekretaris Daerah Eddy Supriadi mengatakan, Pemkab Basel sudah menganggarkan anggaran tersebut melalui APBD Kabupaten tahun 2023.

"Ini bentuk komitmen Pemkab Bangka Selatan dalam mewujudkan Program mulia Pak Bupati Riza dan Wakil Bupati Deby di Bidang Kesehatan agar masyarakat yang belum menjadi peserta BPJS bisa berobat cukup menggunakan KTP," katanya, Rabu (26/01/2023).

Pihaknya, kata dia sudah meminta setiap Fasilitas Kesehatan (Faskes) milik Pemkab Basel, agar dapat menyukseskan program tersebut dengan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang ingin berobat.

"Sesuai arahan Pak Bupati, saya sudah ingatkan Seluruh Faskes agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin berobat melalui program Berobat pakai KTP secara berjenjang," ungkapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut