get app
inews
Aa Read Next : Penetapan Caleg Suara Kembar Pileg 2024 Dapil 4 Pangkalpinang Berlanjut di MK

PT Angkasa Pura II BDA Dapat Peghargaan dari Gubernur Babel

Senin, 20 Desember 2021 | 14:44 WIB
header img
Gubernur Babel Erzaldi Roesman kepada EGM Bandara Depati Amir Mohamad Adiwiyatno. (Foto : ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir (BDA) Pangkalpinang, mendapat penghargaan dari Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman. Piagam tersebut, sebagai ganjaran peran PT Angkasa Pura BDA Pangkalpinang, dalam mensupport suksesnya penyelenggaraan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) 2021.

Didapuk sebagai tuan rumah HKSN, Babel suskes menyelenggarakan rangkaian panjang penyelengara HKSN 2021, yang dihadiri Menteri Sosial Tri Rismaharini.

"HKSN diselenggarakan sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas sosial untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, terlebih di masa pandemi solidraitas mempertahankan ketahanan dan integritas sosial untuk melewati tantangan bersama," kata Gubernur Erzaldi, Senin (20/12/2021).

Hari Kesetiakawanan, tutur Erzaldi, menjadi simbol kebersamaan, dan tidak sekadar kegiatan seremonial belaka. 

"Hal ini juga patut untuk terus dijaga dan ditanamkan dalam diri generasi penerus, sehingga dapat memperkokoh kesatuan bangsa," ujarnya.

Executive General Manger PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Mohamad Adiwiyatno mengungkapkan, dengna kegiatan HKSN ini momentum untuk membantu masyarakat bersama-sama.

"Terimakasih untuk pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur Bangka Belitung yang telah mengapresiasi dalam bentuk penghargaan, terhadap peran dunia usaha dalam mensupport kegiatan tersebut," katanya.

Penghargaan di berikan Langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Roesman kepada EGM Bandara Depati Amir Mohamad Adiwiyatno, sebagai penyelenggara kegiatan kesejahteraan sosial pada masyarakat Bangka Belitung.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut