Logo Network
Network

Kecewa Nelayan Dipoliskan PT Timah, Bupati Riza : CSR Disetop Saja, Tidak Masalah!

Wiwin Suseno
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:43 WIB
Kecewa Nelayan Dipoliskan PT Timah, Bupati Riza : CSR Disetop Saja, Tidak Masalah!
Riza Herdavid, Bupati Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid mengaku siap jika PT Timah menghentikan Corporate Sosial Responsibily (CSR) ke Kabupaten Basel. 

Hal ini diungkapkan oleh Riza saat audiensi dengan para nelayan pesisir Tanjung Ketapang yang terdiri dari nelayan Batu Perahu dan Batu Kodok di Gedung Serbaguna Pemkab Basel, Jumat (20/01/2023).

Kata Riza, dia akan mengedepankan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat ketimbang mendapatkan CSR PT Timah, tapi masyarakatnya menjadi resah. 

Sikap Riza ini sekaligus merespon tindakan PT Timah yang melaporkan nelayan setempat ke pihak berwajib, pasca pengusiran Kapal Isap Produksi (KIP) beberapa waktu lalu.

"Tak bisa kita pungkiri CSR PT Timah ini cukup besar ke Bangka Selatan, cuma kalau caranya begini disetop saja saya tidak masalah, daripada masyarakat saya jadi korban," ucapnya.

Dirinya kata dia bersama Forkopimda Bangka Selatan dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan direksi PT Timah guna membahas permasalahan tersebut.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.