get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Ingin Pembangunan Tepat Sasaran, Bupati Riza Minta Kepala OPD Dengarkan Masukan Rakyat Basel

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:08 WIB
header img
Riza Herdavid, Bupati Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid meminta Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) mendengarkan masukan rakyat dalam menyusun program pembangunan.

Langkah itu, menurut Bupati Riza perlu dilakukan agar pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah tepat sasaran dan bermanfaat bagi rakyat.

"Jangan sampai nanti pemerintah mengeluarkan anggaran yang cukup besar tetapi pembangunannya tidak dimanfaatkan atau bermanfaat bagi rakyat. Jadi, tolong dengar masukan rakyat dalam membangun agar pembangunannya tidak sia-sia," katanya, Kamis (19/01/2023).

Kata Riza, dia akan terus memonitor kinerja kepala OPD dalam mewujudkan pembangunan daerah, agar lebih tepat sasaran dan dilaksanakan dengan baik.

"Kebiasaan saya ini kan mendengar kiri kanan sebagai masukan, jadi jika ada informasi yang tidak sesuai dengan kinerja Kepala OPD bisa segera saya komunikasikan. kalau faktanya apa yang disampaikan kepada saya tidak sesuai dengan yang dilaksanakan, akan saya evaluasi," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut