get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Tim Basket Polres Bangka Tengah Raih Juara Pertama KNPI Cup

Minggu, 19 Desember 2021 | 13:21 WIB
header img
Tim Polres Bangka Tengah usai menjuarai KNPI Bangka Tengah Cup pertama. (Foto : istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Tim Basket Polres Bangka Tengah berhasil menjadi yang terbaik, di ajang KNPI Bangka Tengah Cup Basket Ball pertama tingkat Kabupaten Bangka Tengah, setelah menumbangkan tim TLTA pada laga final KNPI Bangka Tengah Cup pertama di lapangan basket eks PT Koba Tin Koba, pada Sabtu (18/12/2021) malam. Tim Basket Polres Bangka Tengah berhasil menang tipis dengan selisih satu poin, yakni 54-53.

Sementara itu, perebutan juara ketiga yang bertemu antara tim Tani Sanjaya versus Tim PLN region Koba, berhasil dimenangkan oleh tim Tani Sanjaya. 

"Saya ucapkan selamat bagi tim basket Polres Bangka Tengah yang berhasil menjuarai turnamen ini. Saya juga mengucapkan selamat bagi para pemenang lainnya," ujar Ketua KNPI Kabupaten Bangka Tengah, Sepriandi,  pada Minggu (19/12/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, jika turnamen ini digelar seabagai wadah bagi bakat-bakat muda yang banyak ditemukan di Kabupaten Bangka Tengah. Selain itu sebagai wadah silaturrahmi para pecinta bola basket. 

"Kami melihat bakat-bakat bola basket di Kabupaten Bangka Tengah sangat banyak, tentunya kami ingin mewadahi bakat-bakat ini untuk dapat tersalurkan di sebuah turnamen. Selain itu juga mencari bakat muda dan sebagai wadah silaturhami," ujarnya. 

Selain itu, melalui kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan membantu pengembangan UMKM di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Kami lihat masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan turnamen ini. Tentunya kami ingin memberikan hiburan bagi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Selain itu melalui kegiatan seperti ini dapat mengembangkan UMKM yang ada," ujarnya. 

Kedepan, kata Sepriandi, pihaknya berharap dapat menggelar kegiatan yang lebih besar, hal ini sesuai dengan arahan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut