get app
inews
Aa
Read Next : Sukirman Koordinasi dengan ASDP Soal Pencegahan Peredaran Narkoba di Pelabuhan Tanjung Kalian

Li Ley Zhon Terpilih Jadi Ketua Perbasi Bangka Barat Periode 2021-2025

Kamis, 02 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Li Ley Zhon Terpilih Jadi Ketua Perbasi Bangka Barat Periode 2021-2025 (foto : ist)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Li Ley Zhon alias Ayung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bangka Barat. Ayung menjabat untuk periode 2021-2025.

Pengurus Perbasi Provinsi Bangka Belitung berharap, Li Ley Zhon dapat membina dunia perbasketan Bangka Barat agar lebih maju, dan dapat mempersiapkan tim terbaik basket Bangka Barat, untuk siap berlaga di Porprov Babel 2023 mendatang. 

"Terpenting Ketua Perbasi Bangka Barat adalah bagaimana bisa menetapkan garis-garis besar pola pembinaan olahraga basket di Kabupaten Bangka Barat yang lebih baik dan maju. Saya juga berharap ketua dan pengurus terpilih memiliki kemampuan dan kemauan dalam mengelola Pengcab Perbasi Kabupaten Bangka Barat," kata Wakil Ketua Pengprov Perbasi Bangka Belitung, Bambang Patijaya, Kamis (2/12/2021). 

Sementara itu, KONI Bangka Barat juga menyampaikan harapannya agar kedepan Perbasi Bangka barat bisa mencetak atlet yang berprestasi di kancah nasional sampai ke internasional.

"Kami berharap kepada ketua dilantik Li Ley Zhon alias Ayung untuk bekerja keras dalam pembinaan atlet, dan bisa merangkul klub yang ada di enam kecamatan Kabupaten Bangka Barat. Nah apalagi ditahun 2023 nanti kita akan melaksanakan Porprov, saya harap Perbasi Bangka Barat bisa mengambil momentum ini dan meraih prestasi tertinggi di Porprov 2023 nanti," ujar Ketua KONI Bangka Barat, M. Amin. 

Ketua Perbasi Bangka Barat terpilih, Li Ley Zhon menyampaikan kesiapannya dalam mengemban amanah untuk memajukan basket Bangka Barat.

"Terimakasih atas kepercayaannya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk Basket Bangka Barat agar lebih maju dan berprestasi. Kami akan segera melakukan persiapan penjaringan atlet untuk berlaga di Porprov 2023 nanti, mohon dukungan semua masyarakat Bangka Barat untuk Tim Basket kita agar bisa berprestasi kedepannya," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut