get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

KNPI Bateng Gelar Turnamen Basket se-Bangka Tengah

Jum'at, 12 November 2021 | 19:57 WIB
header img
Algafry membuka turnamen Basket KNPI Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman secara resmi membuka Turnamen Basket KNPI se-Bangka Tengah Tahun 2021, di Lapangan Basket Eks Kobatin, Kamis (11/11/2021) malam.

"Turnamen ini merupakan kejutan dari pihak KNPI Bateng, mengingat saat ini pandemi Covid-19 sudah mulai melandai dan masyarakat baru mulai-mulainya mengadakan kegiatan, semoga dengan pembukaan turnamen basket ini dapat menjadi permulaan," ujar Algafry pada Jumat (12/11/2021).

"Kami juga ingin melihat teman-teman yang aktif di cabang olahraga basket ini, yang insya Allah nantinya akan diadakan turnamen basket yang lebih besar di tahun 2022," sambungnya.

Dikatakan Algafry, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, maka pihak panitia harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

"Tahun ini tim yang berkompetisi tetap wajib prokes, hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 masih ada," terangnya.

Ia pun berharap dengan adanya turnamen ini, bisa memberikan gairah atau semangat bagi masyarakat untuk cinta olahraga, apapun jenis olahraganya.

"Olahraga juga penting untuk menjaga kebugaran tubuh kita, apalagi di tengah pandemi ini, kita butuh imun atau daya tahan tubuh yang kuat, salah satunya dengan olahraga," ucap Bupati Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut