get app
inews
Aa Read Next : Unstopable KOHATI dalam Katalisator Kebangsaan

Evaluasi Kerja HMI Cabang Babel Raya: Semakin Berkualitas dan Berkuantitas

Minggu, 19 Desember 2021 | 08:20 WIB
header img
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung (Babel) Raya menyelesaikan Sidang Pleno III di Graha Insan Cita KAHMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (18/12/2021). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung (Babel) Raya menyelesaikan Sidang Pleno III di Graha Insan Cita KAHMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (18/12/2021).

Pleno III kali ini mengusung tema "HMI  Babel Raya Berkualitas, Pengabdian Tuntas dan Kader Berintegritas". 

Kegiatan dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Bangka Belitung Raya dan belasan kader yang mewakili HMI Komisariat Fisip Perjuangan Universitas Bangka Belitung (UBB), Komisariat Sains dan Ekonomi UBB, Komisariat Tarbiyah IAIN SAS Babel, Komisariat Syahadah IAIN SAS Babel, dan kader HMI lainnya dari Kampus Pertiba dan Polman Babel. 

Sidang pleno III adalah agenda wajib HMI di triwulan ketiga masa jabatan. Ini menjadi wadah untuk mengevaluasi kinerja dari bidang kerja di tubuh HMI Cabang Babel Raya, Korps HMI Wati, serta pantauan perkembangan seluruh komisariat dalam naungan HMI Cabang Babel Raya. 

"Ini adalah agenda wajib HMI Cabang Bangka Belitung Raya. Fungsinya sebagai wadah evaluasi kerja dan juga tentunya sebagai wadah silaturahmi untuk seluruh kader HMI," ujar Adhy Yos Perdana selaku ketua umum HMI Cabang Babel Raya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut